April 17, 2014

Efisiensi Pengiriman Makanan

143-Ria Anggraini

Semakin berkembangnya jaman, berkembanglah juga terobosan baru dalam hal pengiriman barang. Tentunya untuk melakukan perbaikan dan begitu ketatnya persaingan di jaman sekarang ini. Bagi jasa pengiriman kepuasan konsumen sangatlah penting. Mereka betul – betul menjaga kiriman mereka. Jasa pengiriman kebanyakan atau bahkan biasanya mengantarkan barang maupun dokumen ke tempat tujuan, kini dalam mengantar makanan bisa menggunakan jasa pengiriman.
Banyak pemilik bisnis makanan biasanya hanya menyediakan jasa pengiriman di dalam kota. Padahal, kekayaan kuliner nusantara serta semakin pesatnya pertumbuhan bisnis makanan di tanah air, kehadiran jasa pengiriman makanan yang mampu mencakup berbagai daerah sangat dibutuhkan. Terutama untuk konsumen yang ingin santai di rumah tetapi bisa menikmati makanan di luar tanpa harus mendatangi tempat makan tersebut atau harus ke luar kota dulu baru mendapatkannya.  Kini kebanyakan masyarakat ingin menghemat waktu dan cara praktis dengan pengiriman makanan melalui jasa pengiriman yang masih jarang sekali untuk mengirim makanan sampai ke luar kota dengan hari yang sama juga.

Contohnya seperti Pesona atau Pesanan Oleh-oleh Nusantara adalah sebuah cara yang dilakukan perusahan jasa pengiriman besar Indonesia, JNE, untuk menghadirkan makanan dan barang-barang khas daerah dengan mudah dan cepat. Jasa pengiriman ini menawarkan layanan pesan langsung kepada konsumen dari kota asal dan prosedur pengirimannya bisa dilakukan di hari yang sama.

Menemukan satu perusahaan jasa ini sangat penting, cara terbaik melakukannya adalah dengan mencari tahu dan mendapatkan rekomendasi dari orang yang tepat. Meski terbilang baru beroperasi, bisnis terobosan di bidang pengiriman makanan itu sudah mengantongi omzet yang menggiurkan. Selain omzet yang terus melambung, kehadiran Pesona dapat menggerakkan industri makanan dan minuman skala kecil dan menengah di tanah air serta menumbuhkan rasa cinta pada produk makanan nusantara.

Referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar