April 17, 2014

Berwirausahaan Kalung


111- Novia Arini

Banyak peluang yang menyediakan untuk membuka usaha baru, saya mempunyai gagasan, keyakinan dan saya niat untuk merintis suatu usaha baru untuk ditekuni. Hal ini disebabkan karena tersedianya peluang yang masih terbuka luas, adanya bahan – bahan yang mudah didapatkan, mudah dalam pengerjaannya serta harga yang relatif terjangkau. Peluang untuk merintis usaha baru yang masih terbuka lebar terutama suatu usaha dalam hal pernak – pernik perempuan seperti aksesoris, membulatkan tekad saya untuk mulai merintis toko aksesoris.


Aksesoris merupakan suatu pernak – pernik atau hiasan yang biasanya sering dipakai oleh seorang perempuan tujuan untuk mempercantik dirinya atau agar terlihat lebih menarik. Oleh karena itu banyak sekali perempuan yang tertarik dan berminat untuk mengkoleksi aksesoris – aksesoris yang lucu, unik dan model yang bagus termaksud remaja perempuan. Oleh karena aksesoris banyak diminati, disukai dan digemari banyak orang, merintis usaha baru dengan membuka toko aksesoris merupakan suatu pilihan usaha yang diharapkan  saya dapat mendatangkan keuntungan yang cukup lumayan. Karenakan, aksesoris banyak diminati oleh sebagian besar perempuan sehingga permintaan akan barang aksesoris tersebut juga banyak. Sedangkan yang membuka usaha aksesoris tersebut kurang begitu banyak. Berdasarkan adanya faktor – faktor  yang saya sebutkan seperti adanya peluang, tersedianya bahan – bahan, sedikit pesaing dan banyak diminati, maka merintis suatu usaha baru dengan membuka toko aksesoris merupakan suatu pilihan usaha yang cukup tepat untuk saya sendiri. Dengan memproduksi barang yang unik, lucu dan model yang bagus serta harga yang relatif terjangkau, maka akan dapat menarik minat banyak orang untuk membelinya.


Modal yang dikeluarkan dapat dikontrol, jumlah keuntungan juga dapat ditentukan lebih tinggi dari saat saya menjadi reseller. Kira-kira dengan modal awal 300 ribu rupiah, Anda dapat memulai usaha aksesoris kalung wanita. Saya memiliki waktu yang cukup dengan usaha usaha yang saya jalani, dan saya dapat membuat target penjualan tiap harinya agar keuntungan yang Anda dapatkan per harinya benar-benar terjamin. Saya juga selalu memberi kepuasan kepada konsumen supaya konsumen dating kembali ketoko saya. Dan saya selalu mengupdate trend aksesoris terbaru dan tingkatkan kualitas produk saya. Suatu hari saya juga bisa melebarkan sayap usaha dengan memproduksi dan menjual aksesoris lain seperti usaha pembuatan baju,dompet dan lain-lainnya. Wanita yang berwirausaha kiranya dapat menjadi keuntungan tersendiri bagi saya dan keluarga saya. Banyak peluang yang dapat ditangkap dengan menjadi pengusaha wanita. Selain keuntungan yang berlimpah, kepuasan batin dalam hidup juga dapat diraih. 


Referensi:








Tidak ada komentar:

Posting Komentar