Sabtu, April 19

Laba nan Cantik Terselip dalam Cupcake In Jar

119-Rizky Amalia

Inilah Laba nan Cantik terselip di dalam Cupcake  In Jar,Pilihan wadah unik untuk mengemas kue, wadahnya ini dari toples selai sangant seru dan unik bukan, bayangkan jika kita memakan cupcake dengan tangan kita duh, pasti repot deh belum tangan kita kotor, repot dan lainnya. Tetapi cupcake ini berbeda dari cupcake lainnya karena cupcake in jar ini menawarkan ide yang sangat kreatif, mengapa bisa dikatakan unik dan kreatif?Wadahnya itu toples selai jadi kita tidak perlu repot untuk memakainnya cukup dengan sendok saja Anda sudah bisa menikmatinya dan membawanya kemana saja tanpa perlu repot memakannya dijamin tidak akan membuat tangan Anda kotor,mm..cukup seru bukan?. Tengok saja, cake in jar yang sedang naik daun belakangan ini. Tren baru ini pun mengantarkan laba yang semanis tampilannya.

Ide bisnis seputar produk makanan. Banyak hal yang bisa digali untuk menciptakan tren hingga pasar yang baru. Salah satunya, penggalian ide seputar pilihan kemasan sebagai wadah kue atau roti, seperti yang terlihat dari 
cake in jar. Roti atau cake yang ditaruh dalam stoples selai ini sedang naik daun, atau banyak dipesan oleh pecinta cake tanah air.

Selain itu, karena dikemas dalam stoples yang kedap udara, tanpa lemari pendingin, 
cake in jar bisa tahan selama dua hari. Sementara itu, jika disimpan di kulkas, masa simpan bisa lebih lama atau hingga dua minggu. Jenis cake yang bisa dikemas dalam stoples selai biasanya adalah jenis butter cake karena teksturnya pas, tidak terlalu keras dan tidak terlalu lembut.

Berawal dari ide kreatif tersebut, Anda tak hanya bisa menciptakana tren bisnis baru di bidang kuliner namun juga bisa mendatangkan untung besar setiap bulannya. Semoga informasi berita bisnis yang menangkat bisnis cake in jar rasanya legit labanya menggigit ini bermanfaat bagi para pembaca dan bisa dijadikan sebagai salah satu inspirasi bisnis bagi para pemula yang sedang bingung menentukan peluang usaha. Dan yang terpenting cara memasarkan bisnis ini dengan cara online.
Memulai bisnis online itu tidak sesulit yang anda bayangkan, dan tidak pula akan menyita banyak waktu anda. Cara mudah dan strategis memulai bisnis online adalah dengan memiliki sebuah blog atau website, dan membuat blog itu sangat mudah, bahkan tanpa modal selain untuk akses internet. Membuat blog sedikit lebih mudah dari membuat website, juga tidak memerlukan banyak waktu .
Strategi Distribusi dan Promosi
Kami akan menjaring beberapa dari pemilik atau agen kue pada beberapa pasar yang ada tidakjauh dari tempat pengolahan seperti pasar-pasar maupuntoko kue dan minimarket. Dan tak lupa juga peranan social media seperti: facebook,twitter,instagram,path dan lainnya. Kami mengharapkan hasil yang memuaskan dan dapat memberikan manfaat terhadap perbuatan dan semua yang ikut terlibat di dalamnya.
Sumber referensi:





Tidak ada komentar:

Posting Komentar