April 18, 2014

Usaha Rumah Makan

106 - Roni Yusman

Rumah Makan Padang
Kenapa saya ingin berbisnis rumah makan? Karena saya ingin meneruskan usaha yang sudah dibangun oleh orang tua saya. Saya ingin belajar untuk mencari sesuatu yang belum saya dapatkan dengan usaha yang saya akan jalankan.
Melihat pasar untuk rumah makan di daerah yang saya akan jalankan saya termotivasi karena pendapatan perhari bisa mencapai 5jt dengan modal yang menyesuaikan keuangan saya. Tinggal saya yang mencari pelanggan lebih banyak untuk memajukan usaha orang tua saya, dengan cara mempromosikan semua menu makanan dan harga yang pastinya lebih murah dari pesaing saya walau hanya selisih tipis. Dengan keuntungan sedikit yang berkelanjutan, maka saya akan bisa mencapai apa yang orang tua saya dapatkan selama ini atau mungkin jadi lebih.

Promosi Produk
1.       Memuat gambar yang menarik
2.       Mencantumkan harga agar orang bisa tahu tanpa harus malu untuk bertanya harganya
3.       Menyajikan makanan dengan rasa yang enak pastinya
4.       Selalu tersenyum dalam menghadapi konsumen yang beraneka ragam

Cara – cara agar konsumen tetap membeli makanan kita
1.       Bersih
2.       Rapih
3.       Cepat
4.       Dan selalu menawarkan produk makanan yang belum pernah dibeli konsumen agar tidak bosan
Artikel ini saya buat karena saya ingin memberi motivasi untuk teman – teman saya agar tidak takut untuk berusaha walau bermodal ilmu yang sederhana agar kita berani berbuat apa yang kita inginkan walau belum tahu akhirnya. Karena berbisnis lebih enak di bandingkan menjadi pegawai yang harus mengikuti prosedur yang sudah di tentukan perusahaan tersebut

Sumber :

http://www.tipswirausaha.com/post/read/371/cara-membuka-bisnis-rumah-makan-padang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar