Agustus 05, 2016

KREATIVITAS DAN INOVASI DALAM BERWIRAUSAHA MINUMAN CUP MOCKTAIL





KREATIFITAS DAN INOVASI DALAM BERWIRAUSAHA MINUMAN CUP MOCKTAIL

Salam Sejahtera untuk para pembaca dan para pembisnis yang selalu berkreasi dalam mengembangkan Bisnisnya. Saya Herry Nugroho Mahasiswa Universitas Mercu Buana, dan saya bekerja sebagai karyawan yang bergerak dibidang Entertaint. Namun disini saya akan berbagi ide yang mungkin akan berguna untuk memulai Bisnis ataupun mengembangkan Bisnis yang sedang anda jalani.

Mengapa dalam Berwirausaha kita harus kreatif dan inovatif ??

Usaha Bisnis inovatif dan kreatif merupakan sekian dari banyak hal yang bisa kita lakukan sebagai seorang wirausaha yang ingin mencapai kesuksesan. Dengan banyaknya pesaing bisnis menuntut kita untuk tampil beda dengan yang lainnya, karena sesuatu yang beda lebih digemari dari pada yang familiar.

Bisnis usaha inovatif dan kreatif disini merupakan jenis usaha yang berbeda dengan usaha pada umumnya. Tentunya ini harus dilakukan agar usaha yang sedang kita geluti menjadi lebih maju dan bekembang pesat. Siapa sih yang tidak ingin memiliki bisnis atau usaha yang maju dengan penghasilan yang besar.

Maju mundurnya bisnis akan ditentukan oleh kreativitas anda, Bisa jadi sebuah bisnis anda saat ini maju atau berjalan, namun perubahan akan terus berlanjut. Bisa jadi bisnis anda sudah tidak lagi berkembang akibat perubahan yang ada, disini kreativitas anda diperlukan untuk mengubah cara anda menjalankan bisnis dan menghasilkan produk baru sesuai dengan perkembangan pasar dan memasarkan produk yang mempunyai ciri khas tersendiri.

Saya akan mengajak anda untuk mencoba berwirausaha minuman cup Mocktail

Sekarang banyak sekali usaha-usaha minuman cup yang banyak dijual di mall, kampus, ataupun di restaurant. Namun sangat membosankan, kebanyakan minuman cup itu hanya sejenis coffee, coklat, jus dan jenis-jenis yang sudah banyak dijual dipasaran. Disini saya akan mengajak anda untuk berkreasi berwirausaha dalam membuat minuman dengan bahan dasar buah yang di mix menjadi minuman cup mocktail.

Kebetulan saya menegetahui knowledge BAR, disini saya akan mencoba memberikan berbagai ide dimana buah bisa menjadi minuman cup mocktail yang bisa dijual dalam bentuk cup yang dapat menarik konsumen untuk membeli. Saya belum pernah menemui minuman mocktail dijual dicup yang ada dipasaran. Saya akan memberi contoh sebagian kecil jenis-jenis buah yang bisa di mix menjadi minuman cup mocktail, Misalkan :

-          -  Buah Strawberry
Di mashed mix dengan sejenis syrup yang cocok dimix pada buah strawberry dan bisa ditambahkan jus lemon atau bisa anda mix dengan yang lainnya, jadilah minuman beraroma strawberry yang sangat segar

-          - Buah kiwi
Di mashed mix dengan kiwi syrup ditambah dengan soda dan mungkin bisa kita tambahkan yang lainnya yang bisa mengahasilkan minuman mocktail yang beraroma kiwi

-         - Buah naga
Dimashed dan bisa kita mix dengan jus guava ditambah dengan berbagai syrup yang bisa menghasilkan minuman mocktail beraroma buah naga.

-         - Pisang
Banyak sekali konsumen yang hanya tahu pisang itu untuk dimakan, tapi disini kita bisa menjadikan buah pisang minuman yang sangat enak, bisa kita mix dengan buah nanas, mungkin bisa ditambahkan susu lalu di blend..waaw sangat menarik bukan

Itu hanya sebagian kecil saja, masih banyak buah yang lainnya yang bisa anda mix menjadi minuman mocktail dan bahkan bisa anda mix dengan yogurt yang bisa menarik konsumen untuk membeli. Selain memanfaatkan buah sebagai makanan sehat yang bisa kita mix menjadi minuman sehat anda bisa menjual produk yang beda dengan pasaran.

Sukses untuk anda dan selamat mencoba berwirausaha minuman Cup Mocktail

Sumber :
www.zonasukses.com
inspirasi sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar