Jumat, Agustus 12

"Sarry One Mukena Kekinian "

Berawal dari kegigihan seorang Bapak dari 5 (lima) orang anak. Pak Burhan, memulai usaha setelah mengalami keterpurukan karena usaha sebelumnya mengalami kebangkrutan. Diawali dengan modal pas-pasan, awalnya Pak Burhan membuka usaha konveksi mukena selama 3 tahun dan produknya dijual di pasar tasik tanah abang. Karena belum mempunyai modal yang cukup dan produk ini (mukena) musiman, jadi Pak Burhan belum mengambil keputusan untuk membuka toko.
            Ditahun pertama, usaha konveksi mukena Pak Burhan belum membuahkan hasil namun, Pak Burhan memiliki motivasi yang kuat untuk memajukan usahanya hingga usahanya masih bisa berlanjut. Ditahun kedua, usaha konveksi mukena Pak Burhan mulai mengalami peningkatan tetapi belum signifikan. Hanya cukup untuk memodali usahanya agar tetap terus berjalan. Berkat kegigihan Pak Burhan, di tahun ketiga usaha konveksi mukena Pak Burhan mengalami peningkatan yang pesat. Usaha yang ia tekuni mulai membuahkan hasil.
           
Akhirnya, Pak Burhan mulai memberanikan diri dan membulatkan tekad untuk mengembangkan usahanya dengan cara menyewa toko. Tetapi, untuk menyewa toko dibutuhkan dana yang cukup besar. Lalu Pak Burhan memutuskan untuk menyewa salah satu toko di salah satu pusat perbelanjaan Thamrin City. Uang untuk menyewa toko tersebut diperolehnya dengan cara meminjam modal ke beberapa kerabatnya. Juga dari uang tabungan salah satu anak perempuan Pak Burhan yang ke 3 (tiga) bernama Nila Wulandari, Mahasiswa Reguler 2 (dua) Universitas Mercu Buana Kampus Meruya.
            Setiap usaha yang berhasil pasti diawali dengan kerja keras dan kegigihan. Dengan proses perjuangan, keberhasilan akan terasa sangat nikmat. Kini, Pak Burhan sudah meraih kesuksesannya di usaha Mukena dengan nama toko dan produk “Sary One”. Ke depan, usaha ini akan terus  dikembangkan hingga seluruh Indonesia bahkan dunia. Tidak hanya produk mukena, rencananya Pak Burhan ingin mengepakkan sayap lagi di dunia fashion wanita melalui anak perempuannya, Nila Wulandari. Produk fashion wanita ini akan dimulai secara mandiri oleh Nila. Buah jatuh memang tidak jauh dari pohonnya. Semoga sukses selalu untuk Pak Burhan dan keluarga.

            Toko “Sarry  One” berlokasi di Thamrin City Dubai Street Blok F7 No. 3-5. Harga mukena “Sarry One” berkisar antara Rp. 500.00 – Rp 700.000 tergantung dari kualitas bahan mukena itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.