April 13, 2017

Business Plan KPK



Pesatnya pertumbuhan usaha di indonesia dibidang makanan ringan yang membuat kemajuan pasar yang memajukan perekonomian indonesia. Yang membuka peluang kerja bagi pengangguran, dengan adanya produk keripik pisang kane menambah varian sajian makanan ringan indonesia, yang semakin banyak dan mempunyai nama yang unik yaitu KPK, dengan nama yang unik membuat keripik pisang kane laris dipasaran dan mempunyai keunikan sendiri dibandingkan keripik pisang lainnya.


Target KonsumenTarget pasar yang bisa Anda bidik adalah kalangan anak-anak, remaja, sampai instansiinstansi besar yang menyukai maknan ringan sebagai kebutuhan sehari – hari. Biasanya para ibu - ibu rumah tangga lebih senang menerima pesanan dalam jumlah banyak untuk menjual produk lagi. Hal ini dilakukan untuk menghemat biaya produksi dan mempercepat proses pengerjaannya, sehingga tidak heran bila proses produksi  biasa dikerjakan dengan sistem borongan.


SWOT. Keripik Pisang kane

            
STRENGTHS
Kekuatan dari produk ini adalah dari segi rasa dan mempunyai keunikan dari produklainnya dan unggul dipasaran , dari nama brand yang sangat unik.   


    

WEAKNESSES
Kelemahan dari produk keripik pisang ini  banyak pesaing dengan keripik pisang lainnya yang sudah berdiri lama sebelum KPK beredar dipasaran Yang sudah banyak pelanggannya. Selain itu KPK belum memiliki outlet yang membuat keripik pisang kane belum begitu banyak minatnya atau pelanggannya.


OPPORTUNITIES

Peluang yang didapatkan dari produk keripik piasang kane adalah dengan adanya inovasi yang dibuat oleh piasang keripik dengan berbagai rasa yang membuat keripik pisang unggul dipasar.


THREATS

Ancaman yang dimiliki dari produk pisang keripik kane adalah, banyaknya pesaing dipasaran, yang membuat keripik pisang mengalami penurunan pemesanan dipasar.Keuntungan Bisnis keripik pisangKeripik pisang kane atau KpK bisa dinikmati kapan saja atau  kalangan anak – anak dan dewasa atau berbagai kalangan. Bahkan tidak sedikit mereka yang rela mengantri untuk mendapatkan keripik pisang kane yang berbagai rasa yang menjadikan keripik pisang unggul dipasar.Peluang inilah yang dimanfaatkan sebagian besar pelaku usaha sehingga mereka bisa meraup untung besar setiap bulannya melalui inovasi keripik pisang berbagai rasa yang memiliki nilai jual cukup tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar