April 18, 2017

Dari Seminar "Stop Competition, Starts Collaboration"

@C45-Anggie 

mengajarkan kepada kita bahwa didalam bisnis yang akan kita jalankan, kita bisa berkolaborasi dengan orang lain untuk mendapatkan ide-ide yang kreatif dan juga yang inovatif.
Bisnis adalah suatu organisasi yang menjual barang atau jasa kepada konsumen untuk mendapatkan laba. Collaboration adalah menyimpulkan dengan kita membuka usaha atau peluang usaha kita mampu bekerjasama dengan pihak-pihak tertentu dalam seminar tersebut , dimana kita saat membuka usaha kita mengutamakan mencari produk yang sedang di minati oleh masyarakat atau konsumen dan dalam membuka usaha sangat penting memikirkan kapasitas diri kita sendiri agar bisa membuka usaha dengan maksimal.
Kita dianjurkan untuk tidak takut berwirauasaha sedari dini dengan cara berkolaborasi dengan para usahawan yang sudah berhasil . kita bisa berkolaborasi dengan orang lain untuk menjalankan bisnis untuk menciptakan ide-ide yang lebih kreatif dan juga inovatif dengan kita masukan 5 cara agar bisnis yang kita jalankan bisa berjalan dengan baik dan juga memiliki sistem yang baik.
5 cara untuk berbisnis dan berkolaborasi yang bisa kita lakukan, yaitu :
1.Fundamental
2. Produktivity
3. Simplicity   
4. Multiply      

5. Freedom     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar