Jumat, Mei 19

Lebih Percaya Diri dengan Festival Kewirausahaan



Festival Kewirausahaan 3-5 Mei 2017
  1.  Pusat Kewirausahaan Mecubuana Meruya jakarta mengadakan sebuah kegiatan festival kewirausahaan yang diadakan selama 3 hari di atrium pada tanggal 3-5 mei 2017.,
    Dengan adanya festival kewirausahaan ini, membuat para mahasiswa/i lebih percaya diri dalam melakukan penjualan produk/jasa nya.Produk yang kami jual beragam makanan mulai dari Bananen Crips, Risol Mama, Dimsum, Fuyunghai, dan Chicken Katsu. Pelajaran yang saya dapat
    setelah mengikuti acara tersebut salah satu nya adalah berwirausaha tidak mudah karna banyak saingan dan tidak selamanya usaha kita laku.
  2. Stand yang lain menurut saya memiliki keunikan dan inovasi yang berbeda, dari keunikan nama produk, inovasi dalam produk nya masing-masing dan juga keunikan dalam mendekorasi stand mereka masing-masing.
  3.  Produk yang di jual harus terlihat unik dan berinovasi agar dapat menarik konsumen. Dan juga harus pandai mempromosikan produk. Semua tergantung bagaimana kita berusaha lebih keras untuk memajukan usaha kita tersebut. Dalam hal ini Mahasiswa diharuskan mempunyai niat, keahlian, ide kreatif, inovasi dan keberanian.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.