Mei 19, 2017

Festival Kewirausahaan: To Be Young Entrepreneur with FBI (Food Beverage Innovation)

Tepat pada tanggal 4-6 Mei 2017, Universitas Mercu Buana Mengadakan Festival Kewirausahaan yang bertepat di Atrium UMB. dengan adanya festifal ini tentu mengajarkan bagaimana seorang mahasiswa bisa menjadi wirausahawan yang sukses.
dalam festival kewirausahaan ini tentu diikuti oleh semua kelas yang mengambil mata kuliah kewirausahaan, mulai dari kewirausahaan 1 sampai 3. dan festifal ini tentu membuka banyak stand-stand salah satunya adalah stand FBI (Food Beverage Innovation) yang merupakan perwakilan dari kewirausahaan 3 di ruang C407 jam 14:00. dalam stand FBI ini tentu kita menawarkan beberapa produk mulai dari produk makanan, pakaian hingga produk kecantikan.


Dengan festival ini kita dapat memelajari secara langsung bagaimana mengatur perencanaan sebelum festival hingga sampai dalam pelaksanaan festival tersebut. dan stand kami tentu dihias dengan semenarik mungkin. hal ini bertujuan untuk menarik para mahasiswa lain untuk berkunjung ke stand kami, dan membeli produk kami. hal yang terpenting untuk mensukseskan acara festival ini adalah keahlian, kreatifitas, dan kepercayaan.

kesan yang didaatkan dari festival kewirausahaan tentu sangat menyenangkan, karna dari sinilah kita dapat mengetahui bagaimana kita mempersiapkan segala hal untuk berwirausaha, dan bagaimana strategi yang dilakukan agar konsumen tertarik dengan produk kita.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar