Sabtu, Agustus 12

Bakso Malang

Bakso Bakwan Malang Anti Galau



Kenapa saya pilih ini karena dijakarta banyak penggemar makanan yang satu ini. Selain itu bakso malang/bakwan malang cukup terkenal. Bukan hanya bakso saja tapi banyak jenisnya seperti, bakwan (kerupuk), siomay, bakso goreng, tahu, dan yang pasti ada bakso (bakso alus dan urat). Saya sangat terinspirasi oleh bakso Pesiden yang berada di daerah Malang. Saya pernah mencicipi sekali rasanya enak, bumbunya terasa tapi lama antrinya.. Dengan patokan harga paling mahal ngak ada Rp. 25.000 pasti akan terbayar dengan rasanya yang enak.

Meskipun di Jakarta banyak yang menjual bakso tapi saya belum menemui bakso malang yang rasanya mendekati bakso presiden tapi dengan harga yang bisa dinikmati semua kalangan termasuk anak kos. Jadi saya ingin membuat usaha bakso Malang dengan harga murah tapi rasa ngak murahan dan tempat yang saya incar adalah kampus dan perkantoran yang cukup banyak dijumpai di tempat saya daerah Jakarta Barat.

Saya ingin memulai usaha ini dengan cara jualan memakai gerobak untuk diperkenalkan ke masyarakat dan setelah banyak orang yang mengenal dan menyukai dan modal untuk bisa menyewa ruko di dapat saya ingin membuka ruko-ruko agar lebih enak dan nyaman untuk pelanggan saya makan. Usaha ini tidak harus atau bisa saya bangun dan kembangkan dengan kerjasama dengan kakak saya. Dan juga bisa mencari karyawan yang minat untuk menjadi penjual, dengan sistem gaji 25% dari hasil penjualan (makan malam dan pagi dapat, kontrakan gratis. Namun mereka harus bangun pagi untuk membantu memasak dan mempersiapkan semua agar bisa memulai jualan di pagi hari, jadi tidak perlu berjualan terlalu larut malam karena jarang yang akan makan.

Itu usaha yang ingin saya bangun dan semoga bisa terlaksana dan menjadi salah satu pengusaha muda meskipun umur saya tidak terlalu muda...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar