September 21, 2017

Aplikasi Online Travel Guide : Let's Go!


Let's Go! merupakan sebuah situs aplikasi pencarian tempat wisata yang memberikan informasi untuk harga tiket tempat wisata, maps tempat wisata, open-closed tempat wisata, review mengenai tempat wisata, dan rating yang dimiliki tempat wisata tersebut berdasarkan penilaian wisatawan.


Untuk saat ini kelompok mencoba Let's Go! menjadi situs aplikasi pencarian tempat wisata di Indonesia.

Aplikasi ini sangat mempermudah untuk wisatawan lokal maupun internasional untuk mencari tempat wisata yang ingin mereka kunjungi, tanpa perlu repot mencari informasi tempat wisata tersebut diberbagai situs. Cukup dengan klik aplikasi Let's Go! wisatawan dapat bisa mencari informasi yang mereka butuhkan mengenai tempat wisata tersebut.

Dalam usaha ini, kelompok belum memiliki banyak pengalaman mengenai usaha online travel guide. karna Let's Go! merupakan inovasi baru yang diciptakan oleh kelompok startup 07. rencana usaha nya, kelompok akan mulai mencoba membuat aplikasi Let's Go!. Jika aplikasi ini berkembang dengan baik dan memiliki banyak peminat. kita akan membuat aplikasi nya lebih menarik lagi, dan masyarakat pun bisa mencoba untuk mendownload aplikasi Let's Go! ini di app android maupun iOS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar