Rabu, September 20

MOSLEMSTYLE

@Startup F05 -

Pengalaman bisnis yang didapat, yaitu awal mula berjualan jilbab ke teman-teman kuliah. Lalu berjualan lewat media sosial. Kalau anda menanyakan modalnya dulu di awal jualan, jawabannya adalah niat!
Yah di awal jualan memiliki teman yang menjadi seorang distributor dari salah satu produk jilbab, kami kemudian meminta untuk menjadi dropshipper-nya, sedikit demi sedikit dengan disertai kesabaran, kami akhirnya bisa mendapatkan satu dua pelanggan yang memesan jilbabnya, saat itu dia menggunakan sistem PO (pre order), jadi kepercayaan adalah hal yang sangat penting. Setelah beberapa bulan berkecimpung dalam bisnis ini, usaha semakin dikenal oleh para pelanggan, sudah mulai berani untuk mengeluarkan modal, jadi saat itu sudah beranjak dari seorang dropship dan berubah status menjadi seorang reseller. Dengan modal yang seadanya, mengambil stok dari distributornya, dan penjualan jilbab terus meningkat.


Rencana usaha kami untuk program jangka panjang, kami merencanankan untuk membuka toko. Kami juga ingin menyediakan fasilitas seperti jasa konsultasi, pemesanan. Sasaran kami tetap yaitu semua wanita muslim. Untuk itu, kami menggalakkan promosi di berbagai media, seperti media elektronik. Hal ini kami maksudkan untuk memberi kemudahan dalam pemesanan dan pembelian produk kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar