Kamis, Desember 7

Passioneur di Festival Wirausaha


A.      Tinjauan Khusus
Pada tanggal 23 – 25 November 2017 pusat kewirausahaan Universitas Mercu Buana mengadakan kegiatan kewirusahaan bekerja sama dengan KOPERATIS Wilayah 3. Acara kewirausahaan terbesut bertema “ The Spirit of Enterpreneur “.


Festival Wirausaha Koperatis wilayah III diikuti 27 PTS menampilkan berbagai produk makanan dan jasa selain itu terdapat juga festival ide dan seminar nasional kewirausahaan.

Festival kewirausahaan menurut kami sangat bermanfaat karena dapat menumbuhkan jiwa berwirausaha pada generasi muda.Selain itu dapat membuat generasi muda lebih kreatif dan inovatif.

Juara umum Festival Wirausaha Koperatis III adalah Universitas Muhamadiyah Prof. Dr Hamka, terdapat kategori pemenang  dalam acara tersebut antara lain :
1.       Kategori produk terfavorit :
Juara 1 : UHAMKA
Juara 2 :  Institut Sains dan Teknologi Al Kamal
Juara 3 :  Universitas Kristen Indonesia
2.       Kategori stanf terfavorit
 Juara 1 : STKIP Kusuma Negara Jakarta
Juara 2 :  UHAMKA
Juara 3 :  Institut Sains dan Teknologi Al Kamal
3.       Kategori ide kreatif bidang kewirausahaan
Juara 1 : UHAMKA
Juara 2 :  Universitas Mercu Buana
Juara 3 :  UNIKA Atma Jaya
4.       Kategori  ide kreatif bidang inovasi
Juara 1 : Universitas Darma Persada
Juara 2 :  Universitas Mercu Buana
Juara 3 :  Univeritas Persada Indonesia

B.      Tinjauan Umum
Dalam acara tersebut kami meninjau sebuah usaha pakaian yaitu passioneur. Passioneur. menjual cool t-shirt dan apparel kece yang dapat mendukung fashion kawula muda. Untuk harga yang ada di passioneur. cukup terjangkau kisaran Rp 60.000 sd Rp 150,000. Untuk pemesanan dapat melalui instagram @_passioneur.


Kesan dan pesan
Acara tersebut sangat menarik karena memberikan kesempatan kepada generasi muda dalam berwirausaha serta menumbukan kreatifitas. Pesan kami dalam tersebut harus dibuat semenarik mungkin agar banyak yang mengikuti atau terlibat dalam acara tersebut.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar