Rabu, Maret 25

Mind Mapping Bisnis

Mind Mapping Bisnis

Nama : Mukhammad Nawawi
Nim   : 41116110053
Kode : @R02_Nawawi


       Pertumbuhan bisnis properti yang semakin pesat belakangan ini ternyata tidak hanya memberikan berkah bagi para pengembang dan perusahaan konstruksi, namun juga mendatangkan peluang bisnis baru bagi para penyedia jasa desain interior & exterior. Maraknya pambangunan rumah, apartemen, kantor, ruko, dan gedung-gedung lainnya membuat kebutuhan produk interior dan rancangan desain interior mulai diminati para konsumen. tidaklah heran bila sekarang ini  permintaan jasa konsultan dan pembuatan desain interior semakin hari semakin tinggi sehingga tidak menutup kemungkinan bila peluang usaha tersebut bisa mendatangkan omset besar bagi para pelakunya.

Sasaran Konsumen
Dalam menjalankan bisnis ini, sasaran pasar yang dibidik adalah masyarakat kalangan menengah keatas yang ini mempercantik tempat tinggal mereka, menjalin kerjasama dengan perusahaan, perkantoran, hotel, guest house atau gedung-gedung temat usaha lainnya yang membutuhkan rancangan desain interior untuk mempercantik ruangan dan meningkatkan kenyamanan para penghuninya.

Strategi Pemasaran
kami memanfaatkan strategi pemasaran word of mouth untuk memperluas informasi bisnis. usaha konkritnya adalah menawarkan bisnis kami kepada sanak saudara, relasi kerja, teman dekat, serta orang orang di sekitar lingkup bisnis.
contoh strategi yang lain yaitu mengikuti berbagai macam event pameran seperti pameran desain interior maupon exterior serta pameran bisnis properti untuk menjalankan relasi bisnis baru.
memanfaatkan perkembangan teknologi dan informasi untuk mengoptimalkan seperti media online, jejaring sosial, email maupun forum forum komunitas di internet.

Arsitake.id adalah brand dari usaha yang sedang kami kembangkan. Bergerak dibidang Desain Exterior dan Interior hunian baik rumah, apartemen maupun Perencanaan tempat komersil seperti kantor, ruko, cafe dan outlet. dengan cakupan ruang lingkup area Jabodetabek. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar