Jumat, April 3

Define Rencana Bisnis clothing

Dan berikut merupakan pendapat saya tentang bagaimana melakukan define rencana bisnis , yaitu :
Pertama saya akan melakukan ,

1)   Ringkasan Eksekutif
Ringkasan eksekutif bercerita mengenai bisnis apa yang akan dibuat, visi dan misi, tujuan bisnis. Sederhananya bagian ini adalah bagian kesimpulan dari sebuah rencana bisnis atau business plan. Saya menjual pakaian bergambar adalah dengan mengetahui asal usul gambar dan makna dari gambar tersebut.


2)     Analisis Pasar dan Pemasaran
Analisis pasar dan pemasaran bercerita mengenai strategi kelompok pembisnis saya untuk  melakukan pemasaran produk. Strategi dalam mengembangkan usaha minyak wangi isi ulang ini haruslah didasari pada tekad yang kuat. dengan menganalisa para pesaing untuk bisa lebih maju 1 langkah dar mereka dan memiliki perbedaan dalam penjualan 

3)      Analisis Sumber Daya Manusia
Analisis sumber daya manusia menceritakan orang-orang yang dibutuhkan dari kompetensi, jumlah orang yang dibutuhkan. Rencana pengembangan sumber daya manusia.
Orang orang yang saya butuhkan Yang  Mempunyai keterampilan dalam memilih bahan dan menjahit untuk kualitas yang lebih baik

4)   Analisis Keuangan
Analisis keuangan berisi proyeksi (forecasting atau peramalan) pendapatan dan pengeluaran, pengembalian modal (break event point), pengembalian atas investasi (return on investment), perhitungan penggunaan daya ungkit (leverage) dan lainnya.
No
Barang
Jumlah
Harga
Harga jual
Keuntungan
Waktu/hari
1
Baju Lion
1
Rp.120.000
Rp.175.000
Rp.55.000
-

5)   Rencana Pengembangan Usah
a
Rencana pengembangan usaha adalah salah satu bagian yang dilihat penting bagi seorang investor. Calon investor akan melihat seberapa besar usaha yang akan kita buat. Termasuk didalamnya adalah rencana keluar .
Rencananya kita akan menjual lewat online, karena dengan jaman sekarang yang sudah maju dan canggih tak mungkin para semua kalangan tidak mnegetahui cara beli di onlineTentunya dengan harga yang beda saya dan para kelompok pembisnis saya juga akan menawarkan ke suatu perusahaan.

6)    Risiko Usaha
Risiko usaha adalah hal-hal yang terkait risiko atas bisnis kita, misalnya terdiri dari  risiko operasional, risiko bisnis, risiko likuiditas atau risiko keuangan dan lainnya.

Resiko bisnis parfum refill tidak begitu banyak. Tapi ini bisa menjadi pertimbangan buat anda yang ingin memulainya. Resiko pertama adalah masalah pemilihan supplier untuk bahan baju dengan benar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar