Maret 20, 2023

 



Oleh : Angeleen Magdalena
Meriview Start Up UZone Indonesia 
Uzone Indonesia merupakan perusahaan yang berkomitmen menjadi portal Informasi Teknologi Terkini. Uzone juga sebagai media digital yang dikembangkan PT. Metranet tampil dengan wajah baru sejak 8 Januari 2016. Desainnya menjadi lebih modern, segar dengan konten-konten yang menarik, menghibur, informatif dan inspiratif.  UZone sebagai media hiburan untuk para millenial dan generasi Z. Tujuan Uzone Indonesia yaitu ingin memberikan informasi yang berkualitas, bukan kabar angin tanpa makna. Informasi hiburan bukan cuma tindak-tanduk artis, namun lebih dari itu. Mengupas film, musik, games, atau mengetahui perkembangan teknologi, trend fashion hingga tempat wisata yang sedang naik daun juga sarat menyenangkan.

Dan berikut beberapa menu utama yang ada pada Uzone :
1. MUSIC
Pada Uzone ini bisa mendengarkan atau mendownload music yang sudah disediakan, terdapat beberapa kategori seperti Indonesia, barat, Korea, chinese, jepang, india, Thailand, religi, indie, traditional, soundtrack dan klasik. Selain kategori juga ada beberapa Genre yang bias agan dengerin seperti jazz, dance, pop, R&B, rock, reggae, rap & hiphop, dangdut, house, dan anak-anak.
2. MOVIE
3. TV / TELEVISI ( STREAMING ONLINE )
Dapat memanfaatkan salah satu channel TV pada Uzone, terdapat 21 channel pilihan seperti SCTV, Indosiar, ANTV, dll yang bisa agan tonton kapanpun dan dimanapun asal tersedia koneksi internet
4. RADIO
Channel radio yang disediakan memiliki puluhan channel atau saluran radio local seluruh Indonesia.
5. GAMES
6. BOOK
7. APPS
Uzone juga dapat digunakan untuk mendownload aplikasi aplikasi atau game untuk PC atau handphone.

Daftar Pustaka

https://uzone.id/tentang-kami
https://www.metranet.co.id/product/uzone/
https://dilut.com/tentang-uzone-id-adalah/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar