Maret 21, 2023

Startup Gila Diskon

 Startup: Gila Diskon

@AA50-Dimas

pada tanggal 19 maret 2023 aplikasi Gila Diskon berada di peringkat 50 Startup Indonesia dan berada di peringkat 865 dunia menurut https://www.startupranking.com/

abstrak

 Gila Diskon merupakan salah satu platform di Indonesia yang banyak di cari oleh konsumen karena banyak sekali menawarkan berbagai macam seperti diskon, voucher, dan kode promosi dari berbagai macam Brand fashion dan entertainment. Aplikasi ini didirikan pada bulan februari 2017 oleh Fandy Santoso, Steven Sentosa, dan Handi Irawan kini Gila Diskon sudah menjadi komunitas online terbesar bagi konsumen di Indonesia untuk mendiskusikan penawaran terbaik yang membantu konsumen untuk berbelanja dengan cerdas dan hemat. Dengan 1juta pengguna dan terus berkembang Gila Diskon berkomitmen untuk selalu memberikan promo yang menarik dari brand brand favorit pilihan. 

keuntungan member gila Diskon S

Sebelum mendapatkan voucher voucher dan diskon yang menarik kalian harus membuat akun atau member yang tersedia di aplikasi diskon ada member gratis dan member gila diskon plus. 

1. Gratis jadi member

Gila Diskon memberikan keuntung yang banyak bagi setiap membernya. Dan sebelum mendapatkan keuntungan tersebut kita harus mendaftar kan diri menjadi member yang bisa di dapatkan secara gratis. Dengan menjadi member kita bisa menggunakan semua vocher gila diskon secara gratis sebanyak 3 kali setiap bulannya.

2. Member gila diskon plus

Jika blom puas menjadi member dengan mendapatkan keuntungan menjadi member biasa, platform gila diskon meluncurkan fitur keanggotaan premium bernama member gila diskon plus yang dimana kita bisa menggunakan semua keuntungan gila diskon seperti vocher, diskon, dan kode promo setiap bulan tanpa batas. Member gila diskon plus adalah pengguna aplikasi gila diskon berbayar. Dengan hanya membayar 100.000 pertahun kita bisa mendapatkan keuntungan khusus member. Member gila diskon plus bisa berbelanja lebih dari 3 kali setiap bulan. Selain itu, member gila diskon plus juga bisa mendapatkan promo tambahan dari merchant yang hanya di berikan kepada member gila diskon plus. Merchant yang sudah bekerja sama dengan gila diskon juga sudah sangat banyak. Ada ratusan merek yang bisa kita temukan keuntungannya termasuk merk merk besar seperti KFC, CFC, YOSHINOYA dan masih banyak lagi.

Yang bisa ditemukan di Gila Diskon

 Gila diskon adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk memndapatkan penawaran diskon dan kode promo dari berbagai macam produk. Berikut ini adalah beberapa kategori yang tersedia di aplikasi Gila Diskon :

1. Makanan

2. Katalog belanja

3. Produk kecantikan

4. Barang elektronik

5. Perlengkapan bayi

6. Travel

7. Buku

8. Kesehatan

9. Perhiasan

10. Automotive dll.

Cara daftar Gila Diskon

1. Masuk ke Appstore atau Google Play Store

2. Ketik Gila Diskon di kolom pencarian

3. Download aplikasinya dan tuunggu sampai selesai

4. Jika sudah, buka aplikasi Gila Diskon

5. Dan langsung di arahkan ke tampilan pendaftaran

6. Untuk mendaftar kalian akan di minta untuk mengisi nomer telepon

7. Setelah mengisi nomer telepon kalian akan dikirim kode verifikasi melalui sms

8. Setelah sudah mendapat nomer verifikasi, kalian akan di minta untuk mengisi nama lengkap dan alamat email.

9. Lalu kalian akan memiliki pilihan untuk membuat pin keamanan atau langsung menggunakan aplikasi

10. Aplikasi Gila Diskon siap digunakan.

Program Referral Gila Diskon

 Selain berbelanja dengan berbagai keuntungan yang menarik kalian juga bisa mendapatkan bonus dari Gila Diskon. Dengan cara membagian kode referral serta mengajak beberapa teman atau kerabat untuk menggunakan aplikasi Gila Diskon. Dengan membagikan kode tersebut kalian akan mendapatkan bonus 50.000 setiap teman yang melakukan regisrasi. Dan bukan cuma kalian saja yang mendapatkan bonus, teman yang kalian ajak juga akan mendapatkan bonus sebesar 25.000.

Syarat dan ketentuan kode referral

1. Program ini hanya berlaku bagi penerima kode referral

2. Barlaku untuk semua pengguna android dan Ios yang menggunakan aplikasi terbaru

3. Kode referrensi berlaku untuk pengguna baru

4. Referral hanya berlaku bagi pengguna di negara yang sama

5. Diskon yang di dapatkan dari berbagai kode referral tidak dapat ditukar dengan tunai atau bentuk apapun

6. Pemberi kode referral akan mendapat hadiah jika kode referral digunakan oleh penerima referral setelah pendaftaran.

Daftar Pustaka

Giladiskon.com https://www.giladiskon.com/tag/Aplikasi (Diakses tanggal 19 Maret 2023, pukul 14.48)

Desainggris.com https://desainggris.com/cara-daftar-giladiskon-lengkap/ (Diakses tanggal 19 Maret 2023, pukul 19.53)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar