Maret 19, 2023

Startup My.Search.id

 



Nama : Muhammad Fadhil
Nim : 46122010094


review startup : 

MySCH.id adalah perusahaan layanan pembuatan website dan aplikasi sekolah yang berdiri sejak 2015. MySCH.id berkomitmen menjadi Mitra IT bagi sekolah dalam rangka membantu percepatan digitalisasi sekolah yang menjadi rekomendasi Kemendikbud untuk mewujudkan kurikulum Merdeka Belajar.

Mysch.id adalah salah satu program layanan pembuatan website sekolah profesional dari PT. Bumi Tekno Indonesia.  menyediakan layanan termudah kepada instansi sekolah dalam pengembangan website dan teknologi informasi untuk mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia. Misi Mysch.id adalah menyediakan layanan pembuatan website sekolah profesional terpercaya, tercepat dan termudah meskipun pengguna belum pernah memiliki pengalaman membuat website sama sekali.

 

Sejarah singkat mysch.id

Berawal dari penyediaan layanan pembuatan website sekolah gratis, hingga saat ini selama lebih dari 5 tahun mysch.id telah dipercaya oleh lebih dari 50ribu total pengguna dalam menyediakan layanan pembuatan website bagi instansi sekolah, baik website gratis dengan domain mysch.id maupun website paket berbayar dengan domain resmi sch.id.

Seiring dengan kebutuhan zaman, terutama dalam dunia pendidikan, tak hanya layanan pembuatan website sekolah, kini mysch.id berkembang ke layanan Learning Management System Pendidikan. Kebutuhan akan adanya peran teknologi informasi dalam mendukung proses Kegiatan Belajar dan Mengajar terus mengalami perkembangan. Terlebih di masa pandemi Covid-19 ini, kebutuhan akan pembelajaran online semakin tinggi. Untuk itu mysch.id melakukan penambahan produk dan layanan untuk memudahkan para client dalam melaksanakan pembelajaran online.

Produk produk yang terdapat pada MY.SCH.ID :

1.       1. Pembuatan website sekolah

2.     2.   Pembuatan kurikulum , system ini terdiri dari system e-learning, e-raport, dan e-cbt

3.      3.  System ppdb online

4.      4.  Kesiswaan seperti
    a. E-bk poin
    b. E-absensi
    C. E-Kesiswaan.

5.      5.  E-Perpustakaan

6.    6.    E-Penilaian guru

7.    7. System pengumuman kelulusan



Mind Map :





Daftar Pustaka : 

https://www.mysch.id/
































Tidak ada komentar:

Posting Komentar