Mei 07, 2023

REVIEW VIDEO - PUTRI HANIFFAH

 Putri Haniffah

(AB27-putri)


                              





  Abstrak 

Review kali ini adalah berbicara tentang pembisnis muda yang sudah sangat sukses sampai sekarang yaitu dengan nama Abdul, Annisa, Lia dan juga Dea. Yang dimana masing-masing dari mereka memiliki bisnis yang sudah dimulai pada saat mereka sangat muda dan berkembang sampai sekarang.


Ulasan Bisnis 

Ada seorang pemuda pemudi bernama Abdul dan Annisa. Abdul adalah pemilik Cueva Growbox. Cueva adalah perusahaan yang dimana produknya berupa space deck untuk menaruh handphone dan sudah di pasarkan di sosial media. Sedangkan Growbox itu seperti tempat untuk tumbuh jamur yang dimana dilakukan agar kita konsumen bisa dapat bercocok tanam. Lalu dipertengahan ada Lia dan Dea. Lia berbisnis produk aksesoris yang mana sampai sekarang masih terjalin sedangkan Dea pun sama berbisnis dalam bidang fashion atau menjahit. Yang dimana bisa dibilang bahwa bisnispun tidak mematok umur selagi sudah ada bekal bisa dilakukan. Lalu usaha tidak akan mengkhianati hasil, banyak faktor mereka diatas yang ingin memulai bisnis dari untuk meraih cita-cita sampai membantu ekonomi. Meskipun saat ini mereka sudah cukup sukses itu masih kurang karna masih banyak hal yang dapat di eksplore untuk berbisnis dan lebih sukses kedepannya. Kreativitas bisa datang kapan saja tinggal bagaimana kita menuangkan ide.


Kelebihan 

 Mereka tidak berhenti hanya sampai disana melainkan mereka melakuka inovasi agar perusahaan atau bisnis mereka bisa sampai ke dalam tahap long bussiness. Hal positif lainnya juga bisa dilihat bahwa dengan kita membuka bisnis otomatis kita membuka lapangan kerja baru bagi orang-orang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar