April 18, 2024

Presentasi Evaluasi perkembangan bisnis



 Nama: Sheva Alifqi Zamzami
NIM : 43122010473
Kode : AH19-Sheva

Dharmawangsa Boxing berdiri pada tahun 2023 berawal dari sekumpulan pemuda yang ingin menjalani pola hidup sehat. Dharmawangsa Boxing telah mengikuti beberapa ajang kompetisi yang didirikan secara resmi dan menghasilkan kemenangan. Dharmawangsa Boxing Club dapat memberi pengaruh yang baik kepada masyarakat dan para pelajar. Dimulai dari kerabat dan sampai sekarang dharmawangsa boxing club sudah mempunyai 20 member pengikut tetap. Jadwal yang sudah kami tentukan & sudah berjalan secara konsisten adalah di hari sabtu & minggu pukul 15.00 di pandu oleh 3 pelatih yang terdiri dari Ari Syahputra, Sheva Alifqi dan Gea Kurnia.

Pendahuluan

Dharmawangsa Boxing bergerak dibidang jasa olahraga. Dengan begitu olahraga sangat penting bagi tubuh kita untuk menjaga kesehatan tubuh dan menjaga stamina tubuh, Dharmawangsa Boxing juga akan membentuk karakter yang kuat dan tangguh untuk menciptakan bibit bibit unggul menjadi seorang atlet. 

Pembahasan

Dharmawangsa Boxing adalah sebuah wadah untuk remaja berolahraga untuk menjaga stamina tubuh dan juga yang sudah fokus di olahraga boxing kalian juga dapat menyalurkan bakat kalian untuk bertanding. Dharmawangsa boxing juga menyediakan tempat yang nyaman untuk kalian berolahraga, meskipun ditaman.

Kesimpulan 

Dharmawangsa Boxing bukan hanya berolahraga saja tetapi dapat menjadikan tampat yang menciptakan seorang atlet yang mengikuti kejuaraan dicabang oahraga Boxing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar